22 Nov 2016 14:53:00 WIB
WowKeren.com - Tak hanya di Korea, nama Song Joong Ki juga sangat populer di Tiongkok. Bahkan, bintang "Descendants of the Sun" itu sudah digaet perusahaan untuk menjadi model iklan. Salah satunya adalah menjadi ambasador Vivo Tiongkok.
Sayangnya, baru-baru ini Joong Ki harus merelakan namanya dilepas sebagai bintang iklan Vivo. Hal ini ternyata adalah efek dari larangan Tiongkok terhadap bintang-bintang Korea sejak Juli lalu. Seperti yang diketahui sebelumnya, hubungan diplomasi antara Korea dan Tiongkok kabarnya sedang mengalami ketegangan akibat rencana penumpukan sistem rudal pertahanan THAAD (Terminal High Altitude Area Defense) di Asia.
Berdasarkan laporan, Vivo sebenarnya telah mengontrak Joong Ki sebesar 22 juta Yuan setahun. Namun, karena konflik tersebut, lawan main Song Hye Kyo itu berhenti syuting untuk Vivo sejak Juli. Meski begitu, perusahaan Vivo berjanji akan tetap membayar Joong Ki sesuai yang tertera dalam kontrak.
Di lain sisi, Vivo kemudian mengambil langkah pasti untuk menggantikan Joong Ki. Perusahaan ponsel ini memilih Eddie Peng sebagai wajah baru untuk produknya itu. Menurut Vivo, Eddie memiliki imej yang positif dan cocok dengan brand tersebut. (wk/kr)
Sayangnya, baru-baru ini Joong Ki harus merelakan namanya dilepas sebagai bintang iklan Vivo. Hal ini ternyata adalah efek dari larangan Tiongkok terhadap bintang-bintang Korea sejak Juli lalu. Seperti yang diketahui sebelumnya, hubungan diplomasi antara Korea dan Tiongkok kabarnya sedang mengalami ketegangan akibat rencana penumpukan sistem rudal pertahanan THAAD (Terminal High Altitude Area Defense) di Asia.
Berdasarkan laporan, Vivo sebenarnya telah mengontrak Joong Ki sebesar 22 juta Yuan setahun. Namun, karena konflik tersebut, lawan main Song Hye Kyo itu berhenti syuting untuk Vivo sejak Juli. Meski begitu, perusahaan Vivo berjanji akan tetap membayar Joong Ki sesuai yang tertera dalam kontrak.
Di lain sisi, Vivo kemudian mengambil langkah pasti untuk menggantikan Joong Ki. Perusahaan ponsel ini memilih Eddie Peng sebagai wajah baru untuk produknya itu. Menurut Vivo, Eddie memiliki imej yang positif dan cocok dengan brand tersebut. (wk/kr)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00136316.html#ixzz4QmA5IP7t
Tidak ada komentar:
Posting Komentar